Berbagi Informasi Lowongan Kerja di Aceh secara khusus dan informasi lowongan kerja lainnya di Indonesia secara umum

February 29, 2012

Lowongan Kerja di Kementerian Kehutanan

Kementerian Kehutanan bekerjasama dengan United Nations Development Programme (UNDP) Indonesia sedang melaksanakan proyek “Penguatan Pengelolaan Hutan dan Daerah Aliran Sungai Berbasiskan Masyarakat” atau Strengthening Community-Based Forest and Watershed Management (SCBFWM) Project s/d tahun 2014 di enam Propinsi. Sehubungan dengan hal tersebut, dibutuhkan tenaga profesional yang mampu bekerja dalam tim dan memilki kemampuan hubungan interpersonal yang baik untuk posisi:

  1. Ahli Komunikasi dan Multimedia, berkedudukan di Jakarta ( 1 orang)
  2. Gender Specialist, berkedudukan di Jakarta (1 orang)
Deadline : 9 Maret 2012

Selengkapnya dapat dilihat pada file lampiran berikut:


Attachment

SCBFWM_LowonganKerja_2012pdf.pdf 40.04 KB
SCBFWM_TORKomunikasiMultimedia_2012.pdf 81.82 KB
SCBFWM_TORKonsultanGENDER_2012.pdf 104.56 KB
Share:

February 28, 2012

Penerimaan Dokter & Dokter Gigi PTT Pusat Tahun 2012

PENGUMUMAN
NOMOR KP.01.02.1.2.0767

RENCANA PENERIMAAN DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT
UNTUK MENGISI SARANA PELAYANAN KESEHATAN
DI DAERAH TERPENCILDAN SANGAT TERPENCIL
TMT 01 APRIL 2012


1. PERSYARATAN :
a. Warga NegaraIndonesia
b. Bersedia ditugaskandi fasilitas pelayanan kesehatan kriteria terpencil dan sangat terpencil penugasan selama 1 (satu) tahun.
c. Dokter/dokter gigiPTT diberikan gaji dan insentif bruto perbulan sebesar :



2. TAHAPAN DAN JADWALKEGIATAN



3. ALOKASI FORMASI
Alokasi formasi dapat dilihat pada website www.ropeg-kemenkes.or.id pada tanggal 29 Februari 2012.


4. TAHAPAN PENDAFTARAN

4.1. Registrasion-line :
a. Pendaftaran peserta secara on-line melalui www.ropeg-kemenkes.or.id mulai tanggal 29 Februari 2012.
b. Melakukan registrasi on-line melalui www.ropeg-kemenkes.or.id dengan memperhatikan langkah-langkah pengisian secara cermat dan hati-hati.
c. Setiap pelamar diperkenankan mendaftar pada 2 (dua) peminatan, dengan ketentuan pilihan ke-2 wajib memilih kriteria terpencil.
d. Mencetak hasil registrasi on-line, menempelkan 1 (satu) lembar pas foto ukuran 3X4 (berwarna/hitam putih) dan menandatangani print out registrasion-line.
e. Pendaftaran baru dianggap sah setelah berkas lamaran diterima Panitia melalui PO Box 1003 JKTM 12700 paling lambat pada tanggal 12 Maret 2012 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).

4.2. Pengiriman Berkas:
a. Panitia hanya menerima berkas melalui PO BOX 1003 JKTM 12700 sesuai waktu yang telah ditentukan.
b. Setiap pendaftar hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) berkas.
c. Kelengkapan berkas:
1) Print out hasil registrasi on-line.
2) Asli Surat Keterangan Sehat yang terbaru dari Dokter Pemerintah (Puskesmas/RSUD/RSUP/RSTNI-POLRI).
3) Foto copy Ijazah Profesi Dokter yang telah dilegalisir asli.
4) Foto copy STR yang diterbitkan dari Konsil Kedokteran Indonesia dengan masa berlaku minimal sampai dengan 31 Maret 2013 (BUKAN LEGALISIR ASLI/ bukan tanda terima pengurusan STR).
Jika masa berlaku STR kurang dari 31 Maret 2013, wajib melampirkan foto copy tanda terima pengurusan perpanjangan STR dari KKI.
5) Surat Pernyataan (download dari www.ropeg-kemenkes.or.id)
- Tidak Terikat Kontrak dengan Instansi Lain
- Bersedia bertugas untuk waktu yang telah ditentukan
- Tidak mengambil cuti selama penugasan
- Saat ini dalam keadaan sehat dan tidak hamil
Catatan :
Surat Pernyataan dibuat rangkap 2 (dua) lembar (1 lembar asli bermeterai dan 1 lembar foto copy dari yang bermeterai)
6) Foto copy KTP/Domisili yang disyahkan oleh pejabat Pemerintah yang berwenang (legalisir Asli RT/RW/Lurah/Camat/Dinas Kependudukan).
7) Foto copy Surat Keterangan Selesai Penugasan / Selesai Masa Bakti (SMB) bagi yang pernah melaksanakan PTT.
8) Foto copy Surat Nikah (bagi suami isteri yang sama-sama mendaftar).
9) Riwayat pekerjaan bagi dr/drg yang lulus FK/FKG sebelum Oktober 2008 (download dari www.ropeg-kemenkes.or.id)
d. Berkas disusun rapi sesuai urutan persyaratan butir c diatas dan dimasukkan kedalam map dengan warna sbb:

- WARNA BIRU : DOKTER UMUM
- WARNA MERAH : DOKTER GIGI

Pada map ditulis : Nama, Provinsi/Kabupaten/Kriteria peminatan 1
Contoh :
NAMA : IRFAN SETYONUGROHO
PROVINSI : PAPUA
KABUPATEN : MERAUKE
KRITERIA : SANGAT TERPENCIL.

e. Berkas yang sudah disusun dalam map dimasukkan ke dalam amplop cokelat dan dikirimkan melalui Pos Tercatat/Kilat Khusus/Pos Ekspres ke :
BIRO KEPEGAWAIAN KEMENTERIAN KESEHATAN RI
PO BOX 1003 JKTM 12700
dan pada pojok kiri atas amplop dituliskan Provinsi Peminatan 1 dan dibalik amplop dituliskan Nama dan alamat lengkap pengirim.

5. LAIN - LAIN
Dokter/Dokter Gigi yang berminat untuk mendaftar sebagai Dokter/Dokter Gigi Pegawai Tidak Tetap disarankan untuk terus memonitor informasi dan perkembangan pendaftaran melalui website www.ropeg-kemenkes.or.id

Informasi selengkapnya download file dibawah ini

PENGUMUMAN RENCANA PENERIMAAN DOKTER & DOKTER GIGI SEBAGAI PTT PUSAT TMT 1 APRIL 2012
Share:

Lowongan Kerja Caritas Czech Republic

Caritas Czech Republic is currently looking for qualified staff to fill the "IT Assistant" position in Aceh Barat.

The IT Assistant reports to Office Manager and the IT Assistant will be in responsible for IT matters.

Job title : IT Assistant
Code :IT – Field
Supervisor :Office Manager
Duty station : Aceh BaratExpected
duration : 1 March to 31 May 2012

Main Duties:
  • Serve as first-level troubleshooting person for user-reported and other IT-related issues within Meulaboh, Aceh selatan, Gayo lues & Aceh Jaya offices, before escalating to Office Manager as next level.
  • Prepare initial installation of user's desktop/notebook computers with standard configuration and software according to Caritas Czech Republic standard.
  • Monitor Internet connection and serve as first level contact to ISP in case of problems.
  • Monitor network, server, and remote application performance and availability.
  • Maintain inventory and documentation of all IT equipment with relevant technical information.
  • Serve as contact to vendor when fixing broken computer hardware.
  • Gives technical review to procurement for provisions of minor peripheral devices and computer supplies (including ink/toner, etc.).
  • Assist user in performing relatively complicated IT tasks (e.g. performing backup of their own data, photo retouching, document conversion, software installation, CD/DVD duplication).
Recruitment Qualification:
Education : University degree or D3, preferably in IT or Computer Science, familiar with LAN.

Experience :
  • 3 (three) years minimum experience working withinternational organization(s)
  • Familiar with Mikrotic, Linux & network management system
  • Have a good understanding with Microsoft software troubleshooting
  • Have a good understanding with Local Area Connection Management


Language Recruitment: Fluency in English and Bahasa Indonesia (written and spoken)

How to apply :

Application must include a cover letter in English and current Curriculum Vitae with the position code as the subject of the email.

CV should include 2-3 page professional resume with education, and work experience (English only) and 3 professional references (not related to/ family member with) the candidate complete with names, job position and working phone numberfor the reference.

Resumes must have full contact detail of candidate and qualified candidates should sent the application to caritas.ceko@gmail.com by COB 1 March 2012.

Note to applicants:
No transportation costs related to relocation will be provided.
 
source : jobaceh.com
Share:

February 27, 2012

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

PT Trakindo Utama merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bisnis alat berat dan menjadi dealer resmi Caterpillar di Indonesia, dengan 6000 orang karyawan yang tersebar di lebih dari 60 cabang seluruh Indonesia. Kami mengundang profesional muda Indonesia untuk mengisi posisi berikut
  1. SERVICE ANALYST (SA)
  2. COUNTERMAN (CO)
  3. SERVICE ACCOUNT/ADMIN (SAC)
  4. SALES ENGINEER (SE)
  5. FOREMAN EXPERIENCED (FE)
  6. MECHANIC EXPERIENCED (ME)
  7. SERVICEMAN TRAINEE (ST)

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
• Pria (1-7), usia maks. 30 tahun (1-4), maks. 36 tahun (5-6) dan maks. 26 tahun (7)
• Minimal lulusan S1 dari Universitas dengan reputasi yang baik (1 & 4), min. D-3 (2,3,5), min. SMK (6 & 7), khususnya dari jurusan Teknik Mesin, Elektro, Industri dan Otomotif, dengan IPK min. 2,75 atau nilai kelulusan UAN rata-rata 7.
• Memiliki kemampuan berkomunikasi yang memadai dalam bahasa inggris (1-7)
• Cakap melakukan presentasi dalam bahasa inggris, berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja sama dalam tim, kreatif dan berorientasi pada target (4)
• Memiliki pengalaman di bidang alat berat (Heavy equipment) min. 2 tahun (4,5,6)
• Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia jika diperlukan (1-7)
• Fresh graduate dipersilahkan untuk memasukkan lamaran

Tes seleksi calon karyawan akan dilaksanakan di 2 kota yang berbeda, yaitu Lhokseumawe & Banda Aceh. Pelamar dapat mengirimkan CV dan surat lamaran kerjanya dengan melengkapi nomor telepon dan pas foto terbaru. Pada sudut kanan atas amplop dituliskan kode posisi yang hendak dilamar (SA/CO/SAC/SE/FE/ME/ST)

Surat lamaran dikirimkan via Pos ataupun mendaftar secara langsung dangan mendatangi alamat berikut yaitu :

1. BKSI Politeknik Negeri Lhokseumawe
Jl. Banda Aceh — Medan, Km.280,3
Buket Rata, Lhokseumawe, Kode Pos. 24301
PO.BOX 90
Telp. (0651) 42670 - 42785

2. Bagian UPPM Politeknik Aceh
Jl. Politeknik Aceh Pango Raya Ulee Kareng, Banda Aceh

• Surat lamaran paling lambat diterima pada tanggal 7 Maret 2012.
• Pengumuman pelamar yang masuk tahapan tes tulis akan diumumkan di kedua tempat pendaftaran tersebut di atas pada tanggal 9 Maret 2012.
• Tes Tulis akan dilaksanakan pada tanggal berikut:

1. Politeknik Lhokseumawe, pada tanggal 12 Maret 2012
2. Politeknik Aceh, pada tanggal 18 Maret 2012

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Cabang PT. Trakindo Utama Cabang Banda Aceh di Jl. Soekarno-Hatta, No. 28, Lampout, Banda Aceh, Telp. (0651) 741 3578

Note : Bagi yang ingin copy paste info lowongan ini ke blog/website komersialnya, harap mencantumkan link sumber dari blog Lowongan Kerja Aceh ini.
Share:

February 26, 2012

Lowongan Kerja PT PLN P3BS

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operasi Pemeliharaan Distribusi dan Operasi Pemeliharaan Pembangkit pada PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat; dan Operasi Pemeliharaan Transmisi pada Pusat Penyaluran dan Pengatur Beban Sumatera (P3BS) membutuhkan tenaga kerja tingkat SMK Teknik Listrik/Mesin atau SMA/Madrasah Aliyah (MA) IPA.
Tenaga kerja tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 46 (empat puluh enam) tahun dan Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga Asuransi yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di Wilayah Sumatera Barat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain.

Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM
1. Jenis Kelamin laki-laki; belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti Diklat Prajabatan;
2. Lulus/ Siswa Kelas 12 Jurusan SMA/ MA IPA dan SMK Listrik/ Mesin
a. Bagi Peserta yang sudah lulus : Rata-rata nilai hasil Ujian Nasional (SKHUN) minimal 6,5 (enam koma lima).
b. Bagi Peserta siswa kelas 12 : Nilai raport semester 5 untuk mata pelajaran matematika dan fisika minimal 6,5 (enam koma lima). Jika peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2012, maka peserta dinyatakan gugur.
3. Usia maksimum 20 tahun pada saat penulisan/pengajuan surat lamaran;
4. Tinggi badan minimal 155 cm;
5. Berat badan proporsional terhadap tinggi badan (BMI maksimal 28);
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna;
7. Tidak merokok dan sanggup untuk tidak merokok;
8. Tidak bertatto dan tidak bertindik;
9. Tidak terikat pada ikatan kerja institusi manapun;
10. Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya;
11. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : Seleksi Administrasi, Tes Akademis, Psikotes, Tes Fisik, Wawancara, Tes Kesehatan dan Diklat Prajabatan.
12. Bagi Siswa yang masuk rangking kelas di semester sebelumnya diberikan keringanan BEBAS TES AKADEMIS dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk sekolah Akreditasi A : Rangking 1 s.d 10
b. Untuk sekolah selain butir A diatas : Rangking 1 s.d 3
c. Mencantumkan Surat Keterangan Akreditasi Sekolah dan copy raport yang dilegalisir)

PERSYARATAN KHUSUS
1. Diutamakan berasal dari penduduk di wilayah kerja Wilayah Sumatera Barat dan dibuktikan dengan KTP/ Surat Keterangan Domisili;
2. Berbadan sehat (sesuai standar laboratorium), tidak buta warna, tidak rabun senja, tidak berkacamata, dan tidak merokok;
3. Memiliki kemampuan fisik untuk dapat melakukan pekerjaan di Bagian Operasi, termasuk diantaranya:
a. Bekerja secara shift (siang/malam);
b. Bekerja pada lokasi jaringan distribusi, gardu induk dan pembangkit;
c. Bekerja secara disiplin dan melaksanakan peraturan keselamatan dan kesehatan kerja (SMM, SML, SMK3 & K2LH).

PROSES REKRUTMEN
1. Berkas lamaran dikirim melalui pos ke PO BOX 4567 paling lambat 05 Maret 2012;
2. Ketentuan dan kelengkapan berkas lamaran :
a. Surat lamaran yang ditujukan kepada :
PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat
c.q. Tim Rekrutmen

b. Riwayat hidup (CV)
c. Copy Ijazah yang dilegalisir (bagi peserta dari kelas 12, copy ijazah yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi)
d. Copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) yang dilegalisir (bagi peserta dari kelas 12, copy SKHUN yang dilegalisir diserahkan pada saat tahap akhir seleksi)
e. Surat keterangan Akreditasi Sekolah dan copy raport yang dilegalisir (bagi yang masuk rangking di kelas)
f. Copy raport semester 5 yang dilegalisir (bagi peserta kelas 12)
g. Copy Akte Kelahiran/ Surat Keterangan Lahir yang dilegalisir
h. Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
i. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar
j. Surat pernyataan di atas materai yang menyatakan bahwa :
  • Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal
  • Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan
  • Tidak terikat kerja dengan institusi lain
Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tidak akan diproses lebih lanjut.
3. Seluruh berkas lamaran agar dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Untuk peserta yang sudah lulus menggunakan map warna BIRU
b. Untuk peserta dari kelas 12 menggunakan map warna MERAH
4. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Tempat dan jadwal seleksi akan diberitahukan kemudian oleh PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Barat melalui website www.plnsumbar.co.id/index.html pada tanggal 09 Maret 2012.

LAIN-LAIN
1. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat akan diikutkan diklat prajabatan, diklat dilaksanakan maksimal 12 bulan dengan status sebagai siswa Diklat Prajabatan.
2. Apabila telah lulus Diklat Prajabatan, akan diangkat sebagai Pegawai tetap dengan wajib menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun pertama dan usia pensiun 46 tahun.
3. Keputusan Tim Rekrutmen Pegawai tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini.
4. Tidak dipungut biaya apapun selama mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
5. Hati-hati terhadap Penipuan yang dilakukan dengan mengatasnamakan Pegawai/ Pejabat/ Tim Rekrutmen PT PLN (Persero)

-Tim Rekrutmen-
Share:
loading...

Berlangganan Loker Terbaru

Subscribe via Email for Free
Dapatkan Lowongan Kerja Terbaru langsung ke email anda!

Popular Posts

Recent Posts

Blog Archive

-->

Copyright © Informasi Lowongan Kerja di Aceh | Powered by Blogger

Design by ThemePacific | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com